Pages

Minggu, 30 Juni 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Beto Dua Gol, Arema Hantam Persija
Jun 30th 2013, 14:25

Logo Indonesia Super League (ISL). (Foto: Ist)

Logo Indonesia Super League (ISL). (Foto: Ist)

MALANG - Arema Indonesia meraih kemenangan 3-1 atas lawannya, Persija pada pertandingan lanjutan Indonesia Super League (ISL) musim ini. Gol-gol Singo Edan pada pertandingan tersebut dicetak Alberto Goncalves (2 gol) dan Christian Gonzales, sementara gol Persija disumbangkan Emmanuel Kenmogne.
 
Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan, Minggu (30/6/2013) tersebut, Arema, yang mendapat dukungan penuh dari para penonton, tampil lebih dominan dan menguasai jalannya pertandingan. Sementara itu, Macan Kemayoran, meskipun beberapa kali membalas serangan-serangan tim tamu, hanya mampu menyarangkan satu gol.
 
Arema langsung tampil menyerang sejak awal babak pertama. Dan, mereka pun unggul pada menit ke-14 lewat Christian Gonzales. Mendapat umpan datar, Egi Melgiansyah melepaskan tembakan datar ke arah gawang Persija, di mana arah bola langsung dibelokkan Gonzales yang dalam keadaan tak terkawal. Gol! Arema pun memimpin, 1-0.
 
Dua menit berselang, tim tuan rumah mampu menggandakan keunggulan menjadi 2-0. Kali ini, pelakukanya adalah Beto Goncalves. Mendapat umpan datar dari Gonzales, Beto masuk ke dalam kotak penalti Persija dan mengelabui satu pemain sebelum melepaskan tembakan pelan namun terarah ke gawang Persija. Kedudukan berubah, 2-0, masih untuk keunggulan Arema.
 
Gol baru tercipta kembali pada menit 67, kembali lewat Beto. Mendapat umpan dari sisi kiri pertahanan Persija, mantan striker Persipura itu memenangi duel dengan Isme Sofyan, dan membuat dirinya menguasai bola dengan bebas, dan langsung menaklukkan Andritany. Gol! Arema pun menjauh, menjadi 3-0.
 
Pertangahan babak kedua, laga sempat terhenti selama 15 menit, lantaran masuknya asap yang berasal dari tribun penonton. Dan, pada menit 90+8, Persija mampu memperkecil ketertinggalan lewat Emmanuel Kenmogne. Menguasai bola di dalam kotak penalti, Pacho melakukan tembakan keras yang akhirnya mengoyak jala gawang Arema. Kedudukan menjadi 3-1.
 
Dan, akhirnya wasit pun menutup peluit dengan panjang tanda laga berakhir. Kemenangan tersebut membuat Arema naik satu peringkat ke posisi tiga klasemen sementara ISL, dengan 53 poin, menggeser Sriwijaya FC. Sementara Macan Kemayoran menempati peringkat 10.

Ayo follow @bola_okezone untuk mendapat informasi update tentang sepakbola! (dit)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions