Pages

Sabtu, 29 Juni 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Tur Asia Chelsea Bikin Schurrle Antusias
Jun 28th 2013, 19:06

Windi Wicaksono - Okezone

Andre Schurrle (Foto: Reuters)

Andre Schurrle (Foto: Reuters)

LONDON – Penyerang anyar Chelsea, Andre Schurrle tak sabar untuk bertemu dengan rekan-rekan setim barunya, dan menjalani tur pra-musim di Amerika Serikat dan benua Asia bersama The Blues.
 
Pemain berusia 22 tahun ini gembira dengan persiapan pra-musim yang dilakukan Chelsea, karena dia sebelumnya belum pernah merasakan ke Asia. Schurrle juga berharap dia bisa cepat beradaptasi dengan tim asuhan Jose Mourinho itu, dan salah satu caranya adalah dengan mengeluarkan kemampuan terbaik dalam tur pra-musim.
 
"Di Bayer Leverkusen, kami pergi ke Austria beberapa pekan untuk sebuah kamp pelatihan, tapi pra-musim mereka tidak akan seperti ini pra-musim bagi saya," kata Schurrle, seperti dilansir situs resmi Chelsea, Sabtu (29/6/2013).
 
"Kami akan ke Asia selama dua pekan, dan kemudian Amerika Serikat selama dua pekan, sehingga akan sangat sulit," lanjut pemain asal Jerman ini.
 
"Saya belum pernah ke Asia sebelumnya, jadi saya benar-benar tak sabar untuk itu. Kami mengunjungi tiga tempat berbeda, Thailand, Malaysia dan Indonesia, dan itu akan menjadi kesempatan yang baik bagi saya untuk mengenal rekan setim," terangnya.
 
Schurrle diboyong Chelsea dengan harga 18 juta euro dari Bayer Leverkusen pada Selasa lalu. Schurrle sendiri mengaku, saat ini dia baru mengenal sedikit pemain The Blues, dan dia berharap bisa banyak belajar dari pemain-pemain senior di sana.
 
"Saya bermain melawan Kevin De Bruyne musim lalu, dan kami hanya sedikit berbicara, tak terlalu banyak. Saya juga pernah menemui Oriol Romeu, saya juga tahu Marko Marin, dan saya bertemu Michael Essien di pertandingan testimonial Michael Ballack," tuntasnya.
 
(win)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions