Pages

Minggu, 03 Agustus 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
At Home Yoga Retreat

Everything you need to enjoy a weekend yoga retreat in your own home!
From our sponsors
Pria Mabuk Tabrak Pengendara Motor di Puncak
Aug 3rd 2014, 08:10

Minggu, 03 Agustus 2014 15:10 wib | Yudhi Maulana - Okezone

BOGOR - Seorang pengendara mobil yang diduga berada di bawah pengaruh minuman keras menabrak pengendara motor. Bahkan, pelaku yang diketahui warga Kecamatan Jasinga, Kabupaten Bogor itu sempat ingin dikeroyok warga karena berusaha kabur.
 
Salah seorang saksi yang berada di tempat kejadian, Feby, korban bernama Saadah bersama ayahnya tengah melintas dengan sepeda motor di jalan alternatif Puncak, Desa Pasir Muncang Kecamatan Ciawi, Kabupaten Bogor sekira pukul 14.30 WIB. Saat melintas, tiba-tiba korban ditabrak dari belakang oleh pelaku yang mengendarai mobil Avanza biru bernomor polisi F 1592 CS.
 
"Ditabraknya lumayan kenceng. Korban langsung mental beberapa meter dan motornya rusak," jelas Feby di tempat kejadian, Minggu (3/8/2014).
 
Lanjutnya, akibat kejadian ini motor korban rusak parah dan kondisi mobil bagian depan pelaku rusak. Dibeberkannya, usai menabrak, tiga rekan pelaku yang berada di dalam mobil berhasil kabur. Sedangkan pelaku juga sempat kabur namun berhasil dihalangi warga.
 
"Dia keliatan lagi mabok. Dia ngomongnya ngotot bilangnya mau tanggung jawab, tapi dia coba kabur untung dicegat warga dan hampir mau digebukin," ungkapnya.
 
Beruntung petugas langsung tiba di tempat kejadian dan pelaku langsung diamankan ke kantor Polsek Ciawi. Akibat kejadian ini, korban mengalami luka dalam di bagian kepala dan tak sadarkan diri. Korban langsung dirujuk ke RSUD Ciawi setelah sebelumnya dibawa ke klinik 24 jam di daerah Gadog.
 
(sus)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions