Pages

Minggu, 03 Agustus 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Fadli Zon Akan Beberkan Bukti Kecurangan Jokowi-JK di Sidang Perdana
Aug 3rd 2014, 09:19

Minggu, 3 Agustus 2014 - 16:19 wib | Fahmi Firdaus - Okezone

Fadli Zon Akan Beberkan Bukti Kecurangan Jokowi-JK di Sidang PerdanaFadli Zon Akan Beberkan Bukti Kecurangan Jokowi-JK di Sidang Perdana (Foto: Okezone) JAKARTA - Sekretaris Tim Pemenangan Prabowo-Hatta, Fadli Zon mengaku sudah menyiapkan bukti-bukti kecurangan dalam pemilu presiden yang diduga dilakukan tim pasangan Jokowi-JK.
 
Dia akan membawa bukti tersebut pada sidang perdana sengketa gugatan pemilu presiden di Mahkamah Konstitusi (MK) pada Rabu 6 Agustus 2014.
 
"Untuk sidang perdana di MK, bahan-bahan barang bukti (kecurangan) sudah disiapkan," kata Fadli di Rumah Polonia, Jalan Cipinang Cempedak, Jakarta Timur, Minggu (3/8/2014).
 
Fadli juga mempertanyakan motif KPU yang memerintahkan dan membongkar kotak suara yang sudah disegel. "Kami menyesalkan tindakan KPU itu. Karena ini jelas menyalahi aturan main. Kotak suara itu bisa dibuka setelah ada instruksi dari MK. Kalau kita lihat KPU buka kotak, sementara kita enggak tahu urusannya apa. Itu kan bagian barang bukti yang akan diuji nanti," tukasnya.
 
(sus)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions