Pages

Minggu, 03 Agustus 2014

SINDOnews Feed
Menyajikan informasi terpercaya seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Olahraga, Sepakbola, Otomotif, Teknologi, dan Sains 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Puncak Arus Balik, Suramadu Masih Normal
Aug 3rd 2014, 08:40, by SINDOnews

Gerbang Tol Suramadu. Hingga Minggu siang, belum ada peningkatan signifikan kendaraan yang melintas di Jembatan Suramadu. (Foto: KORAN SINDO)

Hingga Minggu siang, belum ada peningkatan signifikan kendaraan yang melintas di Jembatan Suramadu. Bahkan, arus lalu lintas masih terbilang normal. Tidak ada antrean panjang di sekitar gerbang Tol Suramadu sisi Madura.

Padahal, hari ini diprediksi sebagai puncak arus balik Lebaran. Sebab, besok sudah mulai kembali beraktivitas normal. Diperkirakan peningkatan kendaraan akan terjadi malam hari, baik kendaraan roda dua maupun roda empat.

"Arus lalu lintas di Suramadu sekarang masih lancar, tidak ada antrean panjang. Bila ramai kendaraan, biasanya terjadi antrean di sekitar toll gate, sekarang tidak antre," terang salah seorang pengendara motor, M Hanafi, saat dikonfirmasi, Minggu (3/8/2014).

Ia menjelaskan, sebenarnya dirinya ingin balik besok sore ke tempat bekerja, Pasuruan. Sebab, pagi harinya ingin merayakan Lebaran Ketupat di kampung halaman. Seperti diketahui, masyarakat Madura biasa menggelar tradisi Lebaran Ketupat ketika H+7 Idul Fitri.

Namun, karena besok pagi harus masuk kerja, terpaksa harus balik sekarang. Jika tidak masuk kerja pada hari pertama, dikhawatirkan diberi sanksi. "Daripada mendapat sanksi lebih baik masuk, walaupun tidak merayakan Lebaran Ketupat bersama saudara di rumah. Terpenting selamat dari sanksi yang dikeluarkan pimpinan," terang PNS itu.

Ia menambahkan, pihaknya berharap perjalanan balik ke tempat kerja aman sampai tujuan. Kemudian besok pagi bisa menjalani rutinitas dengan lancar. (zik)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions