Pages

Sabtu, 02 Agustus 2014

Berita Politik, Hukum, Dunia - Indonesia News Today
Liputan6.com Indonesia News Today, menyajikan kabar berita terkini indonesia dan dunia internasional meliputi berita politik hingga hukum dan kriminal 
Take the Style Quiz

Join JustFab and get one pair of extraordinary shoes or bag every month, handpicked for you by our fashion experts.
From our sponsors
Tak Hanya Arus Balik, Stasiun Pasar Senen Masih Dipadati Pemudik
Aug 2nd 2014, 07:19, by Sugeng Triono

Seorang balita tampak tertidur digendongan ibunya di Stasiun Pasar Senen, Jakarta, Jumat (1/8/14). (Liputan6.com/Faizal Fanani)

Liputan6.com, Jakarta - Jumlah penumpang arus balik yang menggunakan angkutan kereta api menuju Stasiun Pasar Senen, Jakarta Pusat, hingga hari ini atau H+6 terlihat tetap ramai.

Kedatangan penumpang yang berasal dari sejumlah kota seperti Madiun, Malang, Solo, Semarang, dan Kutoarjo hingga pukul 11.00 WIB tercatat mencapai 11.573 orang.

Meski begitu, angka kedatangan penumpang ini lebih sedikit jika dibandingkan pada hari Jumat, 1 Agustus kemarin pada jam yang sama.

"Kalau dibanding kemarin, jam yang sama, hari ini agak sepi," ujar salah satu petugas Daops 1 PT KAI, Arlina di Stasiun Pasar Senen, Sabtu (2/8/2014).

Ribuan penumpang yang tiba di Ibukota sejak pukul 00.00 WIB ini juga tercatat diangkut menggunakan kereta tambahan yang disediakan PT KAI untuk mengantisipasi membludaknya jumlah penumpang pada Hari Raya Idul Fitri 1435 H.

Kereta-kereta tersebut adalah, Menoreh Lebaran dari Semarang, Jaka Tingkir dari Solo, Matramaja Lebaran dari Malang, Sawunggalih Lebaran dari Kutoarjo, serta Mantab Lebaran dari Madiun.

Sementara itu, jumlah pemudik yang berangkat melalui Stasiun Pasar Senen hingga hari ini juga masih terpantau ramai. Dari data yang dirilis PT KAI, jumlah penumpang yang akan berangkat menuju ke sejumlah kota seperti Yogyakarta, Semarang, dan Kutoarjo sejak pukul 05.30 WIB tadi hingga pukul 15.00 nanti mencapai 8.019 penumpang.

(Rinaldo)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
senen_5.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions