Pages

Sabtu, 02 Agustus 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Falcao Siap Comeback
Aug 2nd 2014, 06:22

Sabtu, 2 Agustus 2014 - 13:22 wib | Rintani Mundari - Okezone

Radamel Falcao (Foto: Ist)Radamel Falcao (Foto: Ist) MONACO – Bintang AS Monaco, Radamel Falcao dipastikan akan kembali ke lapangan hijau usai bergelut dengan cedera panjang. Falcao akan turun di Emirates Cup saat bentrok kontra Valencia, hal ini diungkapkan oleh sang pelatih Leonardo Jardim.
 
Mantan bintang Atletico Madrid itu mengalami cedera ligamen lutut pada turnamen Coupe de France, awal tahun lalu. Akibat cedera ini, Falcao pun gagal memperkuat Timnas Kolombia di pesta akbar sepakbola, Piala Dunia 2014 lalu.
 
"Falcao akan bermain akhir pekan ini (waktu setempat.red). Tidak tampil penuh, sekitar 15 hingga 20 menit. Dan mungkin akan lebih lama pada hari Minggu, saat melawan Arsenal," ungkap Jardim, seperti dilansir Goal, Sabtu (2/8/2014).
 
"Dia sangat ingin bermain. Dia hampir pulih 100 persen, fisiknya kini jauh lebih bugar. Turnamen ini akan menjadi tes yang sangat baik untuknya sebelum memulai kompetisi Ligue 1," sambung sang pelatih.
 
Sebagai catatan, meski absen panjang tak lantas membuat sinar Falcao meredup. Hal tersebut terlihat dari ambisi raksasa La Liga, Real Madrid yang berhasrat mendapatkan tanda tangannya. Bahkan Madrid dikabarkan sudah menyiapkan nomor punggung 9 untuk Falcao dan siap melego Karim Benzema.
(rin)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions