Pages

Sabtu, 02 Agustus 2014

Berita Politik, Hukum, Dunia - Indonesia News Today
Liputan6.com Indonesia News Today, menyajikan kabar berita terkini indonesia dan dunia internasional meliputi berita politik hingga hukum dan kriminal 
Find Unique T-shirts

Explore the most popular t-shirts on Cafepress. Discover great designs celebrating anything you can think of.
From our sponsors
Didominasi Sepeda Motor, Jalur Bogor-Sukabumi Ramai Lancar
Aug 2nd 2014, 05:32, by Bima Firmansyah

Liputan6.com, Bogor - Arus balik di jalur Ciawi menuju Sukabumi pada pukul 11.00 WIB terpantau ramai lancar. Pantauan di simpang Ciawi memperlihatkan kendaraan lebih banyak didominasi sepeda motor dan truk.

Kasatlantas Polres Bogor AKP Muhamad Chaniago mengatakan, peningkatan arus mudik tahun ini khususnya pengendara sepeda motor sekitar 10 sampai 20 persen. Sedangkan untuk tingkat kecelakaan masih nihil.

"Pantauan di simpang Ciawi masih ramai lancar, hanya ada kepadatan sedikit di jembatan Buto Wereng dan jembatan Caringin, karena penyempitan jalan sebelum jembatan," paparnya di Pospol Gadog, Sabtu (2/8/2014).

Kasatlantas mengimbau, kendaraan-kendaraan dari arah Ciawi untuk tetap bersabar dan tidak melakukan pelambungan. Pengendara juga harus berhati-hati karena cuaca di Bogor sering hujan, sehingga membuat jalan licin dan rawan kecelakaan.

"Jadi jangan melakukan pelambungan-pelambungan, karena jika melakukan pelambungan otomatis kendaraan dari arah Jakarta tidak bisa lewat dan terjadi kuncian arus lalu lintas yang berakibat kepada kemacetan yang semakin parah," ujarnya.

Kondisi yang sama juga terlihat di jalur Puncak, Bogor. Arus lalu lintas terlihat ramai lancar. Pantauan di Pospol Gadog hingga pukul 11.00 WIB belum terlihat adanya peningkatan volume kendaraan yang melintas.

Ada memang beberapa titik kepadatan, namun tidak begitu parah seperti di tanjakan Selarong Megamendung, Taman Wisata Matahari, Pasar Cisarua dan Taman Safari. "Ada sedikit kapadatan di depan rumah makan Bumi Nini karena ada bus mogok, tapi kepadatan sudah diurai," papar Chaniago.

(Rinaldo)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions