Pages

Minggu, 03 Agustus 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
TypePad Has the Tools

Looking for a premiere blogging service? Start your blog today on TypePad.
From our sponsors
Gunners Hantam Benfica, Wenger Sanjung Quattrick Sanogo
Aug 3rd 2014, 04:16

Minggu, 3 Agustus 2014 - 11:16 wib | Randy Wirayudha - Okezone

Yaya Sanogo (tengah) cetak borong empat gol saat Arsenal gebuk Benfica, 5-1 (Foto: Dylan Martinez/REUTERS)Yaya Sanogo (tengah) cetak borong empat gol saat Arsenal gebuk Benfica, 5-1 (Foto: Dylan Martinez/REUTERS) LONDON – Bukan Olivier Giroud, Lukas Podolski maupun penggedor anyar, Alexis Sánchez yang jadi bintang buat Arsenal, Sabtu malam (2/8/2014), pada laga hari pembuka Emirates Cup, melainkan Yaya Sanogo. Quattrick-nya berkontrobusi besar guna menghantam SL Benfica, 5-1!
 
Sanogo pula yang membuka keran gol The Gunners di menit ke-26, dan sempat dilanjutkan gol kedua Joey Campbell di menit ke-40. Tak sampai di situ, Sanogo menambah keunggulan 3-0, semenit jelang jeda.
 
Torehan Quattrick digelontorkan bomber asal Prancis berusia 21 tahun itu berturut-turut di menit ke-45+1 dan 49. Sedangkan Benfica hanya sanggup mencatatkan sebutir gol penghibur di menit ke-62, lewat Nicolás Gaitán.
 
"Sulit menarik kesimpulan dari laga seperti itu. Benfica mungkin berada di level persiapan yang berbeda. Tapi untuk periode penting pertandingan, kami sanggup memainkan cara bermain yang kami inginkan. Permainan kami berdasarkan pergerakan, teknik skill dan kesolidan di paruh kedua dan itu yang sudah kami lakukan," papar gaffer Arsène Wenger.
 
"Yaya Sungguh penyerang yang berkualitas. Sanogo sempat cedera selama dua tahun sebelum datang ke sini. Dia datang pada tahun terakhir dengan bebas transfer dan kami bekerja sangat keras bersamanya selama enam bukan. Dia punya keseimbangan yang bagus antara skill individu dan attitude kolektif," lanjutnya, seperti dilansir TheGuardian, Minggu (3/8/2014).
 
Di sisi lain, Valencia hanya mampu bermain imbang, 2-2 kontra AS Monaco dan malam nanti, tuan rumah akan kembali beraksi untuk meladeni Monaco, sementara Benfica diharuskan bentrok dengan Los Che.
(raw)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions