Pages

Minggu, 03 Agustus 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Food is Your Best Medicine

The natural approach to cancer, heart disease, obesity, and other chronic conditions.
From our sponsors
Inilah McLaren P1 Paling Bertenaga
Aug 3rd 2014, 06:28

Minggu, 03 Agustus 2014 13:28 wib | Septian Pamungkas - Okezone

F: McLaren P1 GTR F: McLaren P1 GTR WOKING - Produsen supercar McLaren terus berinovasi dalam mengembangkan mobil berperforma tinggi. Kali ini pabrikan yang bermarkas di Woking, Inggris, tersebut menciptakan versi paling bertenaga dari McLaren P1.

Dilansir Leftlanenews, supercar berjuluk McLaren P1 GTR ini akan ditampilkan saat gelaran Pebble Beach Concours d'Elegance, Pebble Beach, California, Amerika Serikat, 17 Agustus 2014.

Untuk diketahui, McLaren P1 GTR dibuat untuk memenuhi permintaan konsumen yang mengidamkan mobil balap berbasis P1. Peluncuran supercar ini akan didesikasikan untuk kesuksesan F1 GTR saat berlaga di ajang balapan Le Mans 24 Jam pada 1995.

McLaren menyebutkan, model paling galak dari P1 yang sudah ada. P1 GTR diklaim dapat melesat dari 0-100 kpj dalam hitungan 2 detik.

Sebagai informasi, McLaren P1 yang ada saat ini menggunakan mesin yang mampu menghembuskan tenaga hingga 903 hp dengan torsi 664 lb.ft. Mesin ini mampu melesat 0-100 kpj dalam waktu 2,8 detik. (ian)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions