Pages

Sabtu, 02 Agustus 2014

SINDOnews Feed
Menyajikan informasi terpercaya seputar Nasional, Metropolitan, Daerah, Ekonomi, Bisnis, Internasional, Olahraga, Sepakbola, Otomotif, Teknologi, dan Sains 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Lewat Foto, Kremlin Olok-olok Kejantanan Obama
Aug 2nd 2014, 07:46, by SINDOnews

Pihak Kremlin mengunggah foto di Twitter untuk mengolok-olok maskulinitas atau kejantanan Presiden Amerika Serikat, Barack Obama. Kremlin menampilkan foto Presiden Rusia Vladimir Putin yang memegang leopard, sedangkan Obama memegang anjing putih.
 
Foto dua pemimpin dunia itu diunggah Krmelin di Twitter, setelah Obama menjatuhkan sanksi terbaru terhadap Rusia. Sanksi itu dijatuhkan Amerika Serikat dan Uni Eropa atas tuduhan Rusia mendukung separatis Ukraina.
 
Wakil Perdana Menteri Rusia, Dmitry Rogozin menuliskan kalimat ledekan dalam foto di Twitter itu."Kami memiliki nilai-nilai dan sekutu yang berbeda," tulis Rogozin, dalam akun Twitternya, @Rogozin tertanggal 1 Agustus 2014.
 
Foto Putin memegang Leopard diambil selama pada Olimpiade Musim Dingin di Sochi tahun lalu. Putin kala itu mengunjungi penangkaran leopard atau macan tutul Persia yang terancam punah.
 
Sedangkan foto Obama memegang anjing putih diambil saat dia sedang terburu-buru untuk mengelar pertemuan dengan senat.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions