Pages

Sabtu, 02 Agustus 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
The Next Generation in Online Meetings

GoTo Webinar is a new, affordable, do-it-yourself Web event service that doesn't require a consultant. Get $10 off after your complimentary trial.
From our sponsors
Kemacetan Panjang di Jalur Puncak Menyisakan Tumpukan Sampah
Aug 2nd 2014, 07:26

Kemacetan Panjang di Jalur Puncak Menyisakan Tumpukan Sampah (Foto: Yudhi/Okezone)

Kemacetan Panjang di Jalur Puncak Menyisakan Tumpukan Sampah
BOGOR - Kemacetan panjang yang terjadi di Jalur Puncak selama dua hari kemarin menyisakan tumpukan sampah di pinggir jalan. Banyak warga yang membuang sampah sembarangan saat terjebak kemacetan.
 
Sampah seperti plastik bekas makanan ringan, kopi serta bungkus rokok berserakan di pinggir jalan, tepatnya di sepanjang jalan usai pintu keluar Tol Ciawi menuju Simpang Gadog. Jalan sepanjang sekira 3 kilometer ini dipenuhi sampah-sampah di pinggirnya. Akibatnya selokan kecil yang berada di pinggir jalan dipenuhi sampah yang akan menyebabkan penyempitan saluran air tersebut.
 
Salah seorang pemulung sampah, Pendi mengaku kewalahan memungut sampah yang berada di pinggir jalan. "Ini sampah bekas kemaren pas macet total di Puncak, banyak banget sampahnya," katanya saat ditemui, Sabtu (2/8/2014).
 
Banyaknya tumpukan sampah juga diperparah dengan banyaknya para pedagang, sehingga banyak warga yang membuang bungkus makanan di pinggir jalan usai membeli dagangan.
 
Sejauh ini belum ada tindakan dari pemerintah terkait untuk membenahi sampah yang berserakan di pinggir jalan ini. Bila kembali terjadi kepadatan arus lalu lintas, dimungkinkan sampah akan semakin menumpuk.
 
 

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions