Pages

Minggu, 03 Agustus 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Poltak Sitanggang Kaget Namanya Disebut sebagai Calon Menteri
Aug 3rd 2014, 07:28

Minggu, 3 Agustus 2014 - 14:28 wib | Fahmi Firdaus - Okezone

JAKARTA - Nama Ketua Umum Asosiasi Pengusaha Mineral Indonesia (Apemindo), Poltak Sitanggang, tercantum dalam situs kabinetrakyat.org sebagai calon Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) di kabinet pemerintahan Joko Widodo-Jusuf Kalla.
 
Mendengar hal tersebut, Poltak pun kaget mengetahui namanya masuk sebagai calon menteri. "Saya baru dengar itu kemarin, ketika dimasukkan nominasi tentu saya kaget, sekaligus senang karena itu merupakan salah satu bentuk kepercayaan dan bagi saya kepercayaan adalah barang mewah di Indonesia," kata Poltak di Jakarta, Minggu (3/8/2014).
 
Alumni Fakultas Teknik Universitas Gajah Mada (UGM) itu mengaku rekan-rekannya sesama almamaternya yang memintanya untuk mendukung kabinet Jokowi-JK. "Bagi saya tidak terlalu penting siapapun yang menjadi menterinya. Yang terpenting adalah apakah ia sanggup menjalankan visi misi pemerintahan Pak Jokowi-JK," terangnya.
 
Dia berharap, siapapun yang terpilih sebagai Menteri ESDM, dapat mampu memberantas mafia minyak.
"Untuk memberantas mafia minyak tidak bisa dilakukan oleh orang yang hanya punya pengetahuan, tapi juga harus punya keberanian dan harus mengetahui alur permainan mafia migas sehingga keputusan yang dieksekusi bisa tepat dan minim gejolak," paparnya.
 
Selain itu, sambung Poltak, calon menteri tersebut harus dapat bertindak dan berani untuk menghadapi serangan politik mulai dari intrik sampai fitnah. "Karena kita tahu bahwa mafia minyak melibatkan banyak orang-orang yang punya kekuatan politik juga,"tukasnya.
(sus)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions