Pages

Sabtu, 02 Agustus 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Explore DIRECTV

Enjoy HD DVR service in every room. Get every game every Sunday. Watch hit movies and shows anywhere. Bundle and save today!
From our sponsors
Pria Merasa Aneh Kencani Wanita Jangkung
Aug 2nd 2014, 05:59

Sabtu, 2 Agustus 2014 - 12:59 wib | Tuty Ocktaviany - Okezone

Pria Merasa Aneh Kencani Wanita JangkungPria merasa aneh kencani wanita jangkung (Foto: Boldsky) LAGI jatuh cinta dengan pria berpostur lebih pendek? Sebaiknya, Anda berpikir ulang. Pasalnya, pria tidak suka mengencani wanita jangkung.
 
Dalam urusan memilih jodoh, pria memang lebih selektif dan hati-hati. Wajar jika pria pun memanfaatkan momen kencan untuk mencari pasangan idaman.

Hanya saja, tidak semua tipe wanita menjadi incaran pria untuk diajak berkencan. Kebanyakan pria tidak suka berkencan dengan wanita yang terlalu kurus atau lebih tinggi dari postur tubuhnya.

Pria menolak mengencani wanita jangkung, tentu ada alasannya. Berikut ulasan selanjutnya, sebagaimana dirilis Boldsky, Sabtu (2/8/2014).

Orang menertawakan Anda

Jika melangkah keluar rumah untuk berkencan dengan wanita tinggi, pasti Anda akan mendapatkan komentar sinis dari para tetangga. Mereka akan mengolok-olok kalian yang tampak tidak serasi karena pasangan terlihat begitu menjulang tinggi.

Pria merasa aneh tampil berdua

Pria tidak suka kencani wanita jangkung karena merasa aneh ketika tampil berdua di hadapan banyak orang. Untuk berkencan dengan wanita seperti itu, pria harus percaya diri dan mencintainya dengan tulus. Inilah perjuangan keras yang harus dihadapi pria.

Tidak nyaman saat bercinta

Meski masih tahap penjajakan, namun pria sudah khawatir ketika menikah kelak. Pria beranggapan bahwa wanita tinggi akan mendominasi ketika di ranjang. (Baca: Alasan Pria Benci Kencani Wanita Tinggi)
(tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions