Pages

Minggu, 03 Agustus 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Make fitness a way of life

Sign up at a 24 Hour Fitness near you for a 7 day free trial. Join a class and find a community!
From our sponsors
Mampir ke City, Lampard Didera Dilema
Aug 3rd 2014, 08:11

Minggu, 3 Agustus 2014 - 15:11 wib | Randy Wirayudha - Okezone

Frank James Lampard (Foto: Laszlo Balogh/REUTERS)Frank James Lampard (Foto: Laszlo Balogh/REUTERS) MINNEAPOLIS – Masih terbilang lama buat Frank Lampard untuk memijakkan kakinya ke seberang Samudera Atlantik di Amerika Serikat (AS). Sebelum menyapa negeri paman Sam, gelandang veteran itu dipastikan akan lebih dulu mampir ke Etihad Stadium – markas Manchester City.
 
Lampard yang sedianya sudah mencapai deal untuk merantau pada penghujung kariernya di MLS (Liga AS) bersama New York City FC, akan menghabiskan waktu enam bulan ke depan di salah satu rival Chelsea, Manchester City.
 
Langkah ini diambil lantaran musim 2015 MLS baru akan digelar Maret tahun depan dan sebelumnya, tersiar spekulasi bahwa Lampard bakal terbang ke Australia, untuk bergabung dengan David Villa yang juga menghabiskan waktu sebelum MLS dimulai bersama Melbourne City.
 
Namun yang terjadi Lampard justru mengamini kehendak The Citizens untuk memboyongnya ke Manchester. Gaffer Manuel Pellegrini pribadi sudah mengonfirmasi peminjaman Lampard, sebelum pergi ke AS.
 
"Mulai Rabu (mendatang), dia akan bersama kami dan bermain untuk kami sampai Januari. Dia tahu kami punya tim yang bagus dan kami punya banyak pertandingan di Liga Champions. Jadi, kedatangannya sangat penting buat tim kami," papar Pellegrini, usai menemani City tampil di International Champions Cup kontra Olympiakos, dini hari tadi.
 
Sementara Lampard di tempat terpisah, mengaku dilema tengah menaunginya, terutama menjelang 21 September mendatang di mana City, sudah dijadwalkan akan bentrok dengan bekas klubnya, Chelsea di Premier League.
 
"Saya tak bisa membayangkan bermain untuk tim lain setelah 21 tahun bersama Chelsea. Saya punya respek besar terhadap klub-klub besar Premier League, tapi saya tak yakin bisa melakukannya (tampil melawan Chelsea)," timpal Lampard, seperti dikutip TouchlineTalk, Minggu (3/8/2014).
(raw)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions