Pages

Minggu, 03 Agustus 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
How To Lose 19.8 lbs In 21 Days.

Lose weight the right way and keep it off.
From our sponsors
Miranda Kerr Dandan Cantik Hanya 15 Menit
Aug 3rd 2014, 05:16

Minggu, 3 Agustus 2014 - 12:16 wib | Tuty Ocktaviany - Okezone

Miranda Kerr Dandan Cantik Hanya 15 MenitMiranda Kerr cantik (Foto: Dailymail) BANYAK wanita rela menghabiskan waktu untuk merias wajah sebelum keluar rumah. Namun, berbeda dengan kebiasaan Miranda Kerr yang berdandan cantik hanya 15 menit.
 
Memiliki paras cantik dan tubuh yang sempurna memang tidak sulit bagi Miranda Kerr merawat tubuhnya. Dia pun tidak perlu lama berdandan sebelum meninggalkan rumah.

Hanya dengan waktu 15 menit, ibu dari Flynn (3) ini berhasil mengubah penampilannya lebih menawan. Tentu saja kebiasaan Miranda tersebut sulit dipercaya sebagian besar wanita Inggris.

"Saya biasanya memiliki sedikit waktu di pagi hari, terutama dengan sang anak. Dengan langkah sederhana menjaga kulit dan kecantikan dalam waktu 15 menit, saya pun bisa keluar rumah," tulisnya dalam blog.

Seperti wanita lain, supermodel cantik ini juga punya kebiasaan khusus saat di kamar mandi. Tidak hanya membersihkan wajah, tetapi juga tubuhnya. Dia pun memilih produk kecantikan organik, seperti Kora Organics Foaming Cleanser dan Essential Body Wash.

Untuk melengkapi hari-harinya sebelum beraktivitas, Miranda suka minum segelas air hangat dan jus lemon. Hal ini bermanfaat untuk menjaga kulit tubuhnya tidak kering, dilansir Dailymail. (tty)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions