Pages

Minggu, 30 Juni 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Dapat Julukan Ratu Pressure Test, Ini Jawaban Tya 'MasterChef'
Jun 30th 2013, 09:16

Johan Sompotan - Okezone
Minggu, 30 Juni 2013 16:16 wib

detail berita

Sering masuk pressure test, Tya 'MasterChef' dijuluki ratu pressure test (Foto:smash-pipe)

KERAP kali masuk di pressure test, membuat Tya (21, Mahasiswa asal Denpasar) mendapat julukan Ratu Pressure Test oleh kontestan lainnya. Lalu apa tanggapan Tya?
 
Setelah empat kali masuk di pressure test, kini Tya harus merasakan pressure test yang kelima kalinya. Terlebih dirinya telah gagal membuat masakan pizza dengan rasa Indonesia. Dimana masakan tersebut harus dibuatnya, karena harus berduel dengan anggota Black Team di Episode 16 yang tayang Sabtu 29 Juni 2013.
 
"Enggak apa-apa, aku dibilang ratu pressure test, yang terpenting aku bisa bertahan dan masuk menjadi 10 besar," ucap Tya.
 
Menurutnya, kerap kali dirinya masuk di pressure test membuat Tya bersedih. Apalagi kemampuan memasaknya telah dikeluarkan dengan sebaik mungkin.
 
"Sedih banget, apalagi pressure test sudah jadi langganan, tapi inilah kemampuan aku. Mungkin, kekuatan kontestan lainnya lebih hebat dari aku," timpalnya.
 
Diakuinya, kesulitan yang dihadapi adalah pada saat memasak makanan diluar duplikasi. Terlebih, makanan duplikasi dinilai buatnya cukup gampang dilakukannya.
 
"Aku itu paling suka makanan duplikasi, karena di situ aku bisa menambahkan bumbu maupun bahan lainnya, biar rasanya dan aroma bisa terasa lebih ketika disantap," tutupnya. (rhs) (ftr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions