Pages

Sabtu, 29 Juni 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Marko Marin dipinjamkan ke Sevilla
Jun 29th 2013, 03:46, by BBC Indonesia

Marko Marin hanya tampil 16 kali bersama Chelsea.

Pemain tengah Chelsea asal Jerman, Marko Marin, dipinjamkan ke klub Spanyol, Sevilla, mulai musim kompetisi mendatang, demikian keterangan resmi manajemen Chelsea.

Marin, yang berusia 24 tahun, direkrut klub asal London barat itu dari klub Jerman, Werder Bremen seharga £ 7m pada tahun lalu.

Namun semenjak bergabung dengan The Blues, pemain berperawakan mungil ini hanya tampil 16 kali karena dibekap cedera.

Apabila tetap bertahan di Chelsea, Marin - yang pernah memperkuat timnas Jerman - akan bersaing dengan pemain Jerman lainnya, Andre Schurrle, yang baru saja didatangkan dari klub Bayer Leverkusen.

Selama memperkuat Werder Bremen (2009-2012) dan Borussia M'bach (2007-2009), pemain keturunan Serbia-Bosnia ini sering dipasang sebagai pemain sayap dan gelandang menyerang.

Di Piala Dunia 2010 di Afsel, Marin merupakan salah-satu anggota timnas Jerman.

Sebagai pemain pengganti, Marin diturunkan pelatih Joachim Loew saat menghadapi Australia dan Serbia di penyisihan grup.

Selain dikenal ahli dalam menggiring bola, dia juga disebut mahir dalam memberikan umpan dalam serangan melalui pinggir lapangan.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions