Pages

Minggu, 30 Juni 2013

Changes are afoot at Blogtrottr!
By popular request, we're bringing in paid plans with some cool new features (and more on the way). You can read all about it in our blog post.
Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Adnan Buyung Siap Jadi Kuasa Hukum ICW
Jun 30th 2013, 15:33

POLHUKAM

Minggu, 30 Juni 2013 22:33 wib

Dony Aprian - Okezone

ilustrasi dok. okezoneilustrasi dok. okezone

JAKARTA - Pengacara senior Adnan Buyung Nasution siap akan memberikan bantuan hukum terhadap Indonesia Corruption Watch (ICW) terkait rilis 36 nama daftar calon sementara (DCS) yang dinilai tidak memiliki komitmen dalam pemberantasan korupsi.
 
"Biarkan saja mereka menggugat, saya akan bela dan pasang badan untuk ICW," kata Adnan kepada wartawan di Kantor YLBHI, Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (30/6/2013)
 
Adnan menuturkan, saat ini masyarakat sudah pintar dalam melihat persoalan ini. "Makanya masyarakat harus cerdas, nama-nama anggota DPR yang bermasalah itu tak usah dipilih lagi di 2014," tuturnya.
 
Sebelumnya, ICW merilis 36 nama DCS yang dinilai memiliki komitmen lemah dalam pemberantasan korupsi. Atas rilis itu banyak mereka yang membantah. Bahkan, tidak sedikit dari mereka menuntut ICW untuk bertanggungjawab, jika tidak maka akan diambil langkah hukum.
(cns)

Berita Selengkapnya Klik di Sini

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions