Pages

Senin, 22 Juli 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com 
Didenda karena bawa kuda ke McDonald's
Jul 22nd 2013, 12:23, by BBC Indonesia

McDonald's

Wanita yang tidak disebut namanya membawa masuk kuda ke dalam restoran.

Seorang wanita didenda karena membawa kudanya ke restoran cepat saji McDonald's di Manchester Raya.

Polisi mengatakan perempuan yang tidak disebutkan namanya itu naik kuda saat masuk ke layanan drive through di Bury New Road.

McDonald's mengatakan mereka tidak dapat melayani pelanggan yang naik kuda.

Ia pada mulanya ditolak di jalur drive through namun membawa masuk binatang itu ke dalam, kata juru bicara kepolisian Manchester Raya.

Kuda itu sempat buang kotoran di dalam restoran cepat saji itu.

Seorang juru bicara restoran mengatakan, "Pada tanggal 20 Juli seorang perempuan membawa masuk kuda ke dalam restoran kami di Whistefield setelah pada mulanya ditolak masuk jalur drive-thru."

"Insiden ini menyebabkan pelanggan lain terganggu dan keonaran di dalam restoran. Polisi telah menjatuhkan denda kepada wanita itu."

Ia menambahkan, "Kesehatan dan keamanan pelanggan serta staf merupakan prioritas utama kami dan karena alasan ini kami tidak dapat melayanai pejalan kaki, orang yang naik sepeda atau pelanggan yang naik kuda melalui drive-thru."

Kepolisian Manchester Raya mengatakan, "Masuknya kuda serta bau (binatang itu) menyebabkan gangguan kepada pelanggan yang ingin makan serta para staf."

"Petugas datang ke lokasi dan wanita itu dijatuhi denda karena menyebabkan gangguan kepada staf dan konsumen lain," tambahnya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions