Pages

Rabu, 31 Juli 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
Tatjana Saphira Tolak Sinetron
Jul 31st 2013, 03:23

Created on Wednesday, 31 July 2013 10:23 Published Date

Tatjana Saphira (GATRAnews/Venny Tania)Jakarta, GATRAnews - Dalam film Get Married 4 yang dibintangi Nirina Zubir, ada satu wajah blasteran cantik pendatang baru menghiasi film tersebut. Tatjana Saphira, pemain film yang baru pertama kali terjun ke dunia film ini berperan sebagai gebetan dari karakter Ricky Harun. "Karakterku di sini anak muda gaul, modern, girly, fashionable, super pede, dan outspoken, beda banget sama aku aslinya yang agak pendiam. Makanya aku tertarik untuk explore seseorang yang extrovert," tandas Tatjana saat ditemui di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (30/7).

Cewek yang mengawali karier sebagai model dan bintang iklan sejak usia dua tahun ini mengaku awalnya minder dan malu-malu ketika gabung sebagai anak baru di geng Get Married. Namun para wajah lama yang ada disana ternyata menyambut hangat dirinya, termasuk Nirina Zubir. "Nirina is very nice, she has a very young heart, spirit-nya anak muda banget, kayak seumuran aku. Pas syuting kita banyak ngobrol, sama Ricky juga," ujar penggemar Anne Hathaway ini.

Tatjana mengaku tidak banyak mendapat tantangan berat dalam film Get Married 4 karena kerjasama dengan sutradara dan sesama pemain yang berjalan lancar. Ia hanya menyebutkan adegan beberapa kali menampar Ricky Harun menjadi sesuatu yang kurang enak.

Kini, dara kelahiran Jakarta, 21 Mei 1997 ini mengaku masih fokus untuk menyelesaikan sekolah dan hanya memilih proyek yang berkualitas untuk menjajal karier perfilmannya. "Untuk film ini saja syuting cuma sebulan pas Mei dan Juni, nggak full cuma Sabtu dan Minggu aja. Sinetron nggak pengen karena maunya maen film yang ceritanya bagus atau keren, menantang dan beda. Misalnya orang psycho atau action, it`s interesting," tuturnya.

Siswi kelas 2 SMU Highscope Indonesia ini juga bermain di film Crazy Love bersama Adipati Dolken. Jika lulus sekolah, Tatjana berencana melanjutkan sekolah di bidang kuliner dan membangun wirausaha di bidang makanan karena ia senang memasak kue-kue, roti, dan makanan penutup yang manis-manis. (*/Ven)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions