Pages

Selasa, 30 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Casillas: Wajar Madrid Inginkan Bale
Jul 30th 2013, 13:34

Windi Wicaksono - Okezone

Iker Casillas (Foto: Daylife)

Iker Casillas (Foto: Daylife)

MADRID – Kapten Real Madrid, Iker Casillas, memahami mengapa klubnya begitu tertarik untuk menggaet winger Tottenham Hotspur, Gareth Bale. Menurut Casillas, Bale adalah pemain luar biasa dan layak berkostum Los Blancos.
 
Madrid terus mengajukan penawaran besar demi memboyong Bale ke Santiago Bernabeu. Sayangnya, Spurs masih belum rela melepas pemain internasional Wales itu. Mereka hanya mau menjual Bale jika ada tawaran sebesar 120 juta euro.
 
"Kami berbicara tentang pemain yang merupakan salah satu dari tiga atau empat pemain terbaik di Eropa, dan adalah normal kita berbicara tentang dia (Bale), karena dia sangat bagus dari segi permainan," jelas Casillas, sebagaimana dilansir Football-Espana, Selasa (30/7/2013).
 
"Evaluasi? Semua operasi (mendatangkan pemain) kontroversial, entah itu berjalan baik atau buruk, tapi kami berbicara tentang pemain yang menentukan, salah satu pemain yang sangat bagus," ujar kiper internasional Spanyol ini.
 
"Sampai jendela transfer ditutup, masih ada kesempatan untuk seseorang datang ke klub," lanjutnya.
 
Sementara itu, terkait aktivitas transfer Los Merengues pada musim panas ini, Casillas menilai sudah cukup baik. Dia senang banyak pemain muda bergabung dengan dengan klub ibukota Spanyol itu.
 
"Sesungguhnya saya dapat katakan itu pekerjaan yang bagus. Kami melihat tim mulai diperbarui dengan para pemain muda, dan itu bagus untuk peremajaan tim," paparnya.
 
"Saya melihat penggabungan yang luar biasa, dan saya harap bahwa tahun ini kami menjadi tim yang matang. Kami dapat bersaing di semua kompetisi, dan untuk Liga Champions yang sudah lama tak saya menangkan," tuntasnya.
 
(win)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions