Pages

Senin, 29 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Kualifikasi Buruk, Kimi Gagal Menang
Jul 28th 2013, 18:35

Kimi Raikkonen. (Foto: Reuters)

Kimi Raikkonen. (Foto: Reuters)

MOGYOROD – Kimi Raikkonen kembali harus puas finis kedua dalam balapan Formula One (F1) di Hungaria. Kimi menilai hasil kualifikasi buruk Lotus menjadi salah satu akibatnya.
 
Pembalap Lotus itu memulai balapan dari peringkat enam. Keputusan timnya untuk menggunakan dua kali pitstop ternyata berjalan baik. Kimi berhasil mengalahkan juara bertahan F1 untuk merebut posisi kedua.
 
"Sebenarnya mobil berkerja dengan baik. Sayang pada Sabtu kemarin, kami terus membuat balapan menjadi sulit. Saya berharap kami bisa sedikit memperbaikinya dan berada di depan pada saat awal perlombaan," ujar Kimi.
 
"Strategi ini bekerja untuk kami hari ini (waktu setempat), tapi kemarin memang tidak mudah. Seharusnya, kami bisa meraih kemenangan," tambah pembalap asal Finlandia itu, dikutip dari Autosport, Senin (29/7/2013).
 
The Iceman, julukan Kimi, mendapatkan perlawanan sengit dari Vettel hingga akhir perlombaan. Meski pembalap asal Jerman itu menggunakan tiga kali pitstop dan menggunakan ban lebih segar, The Iceman berhasil mempertahankan posisi kedua.
 
"Saya sadar akan terjadi pertarungan yang ketat. Saya kira dari 10 lap tersisa mungkin dua lap terakhir menjadi paling sengit. Tapi, saya sama sekali tidak ragu dapat menahan lajunya. Saya memiliki kecepatan yang bagus dan saya tahu di tikungan terakhir Vettel
tidak punya peluang," tegasnya.
(hmr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions