Pages

Selasa, 30 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Vania Siap Torehkan Prestasi untuk Indonesia di Miss World
Jul 30th 2013, 13:25

AJANG Miss World 2013 bukan sekadar kontes kecantikan biasa. Pasalnya,  para kontestan tidak hanya dituntut memiliki fisik yang cantik saja, melainkan juga memiliki wawasan yang luas, bakat unik yang bisa pamerkan hingga mental yang kuat agar bisa tembus sebagai juara.

Dengan padatnya kriteria tersebut, tak heran jika persaingan di dalamnya pun akan semakin ketat. Hal ini pun juga diakui oleh Vania Larissa sebagai wakil resmi Indonesia di ajang tersebut.

"Sangat ketat, karena Miss World tahun ini terbanyak pesertanya, jadi pasti persaingannya semakin banyak,"ujarnya di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 29 Juli 2013.

Meski demikian, Miss Indonesia 2013 itu menuturkan terus melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi kompetisi tersebut.

"Persiapannya sudah dimaksimalkan, dimatangkan. dari segala aspek, mental, talent, education juga, modelling, jadi semuanya satu paket dan harus 100 % buat Indonesia,"terangnya.

Dengan persiapan yang maksimal dari pembekalan yang dijalaninya selama ini, Vania pun sangat optimistis bisa menorehkan prestasi terbaiknya.

"Jadi saya yakin September mendatang bisa menjadi yang terbaik untuk Indonesia,"tutupnya. (ind)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions