Pages

Minggu, 28 Juli 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com 
Moyes tak bisa jamin MU ajukan tawaran ketiga untuk Fabregas
Jul 28th 2013, 12:04, by BBC Indonesia

David Moyes

David Moyes sudah dua kali ajukan tawaran untuk Cesc Fabregas.

Manajer Manchester United, David Moyes, mengungkapkan dirinya belum memutuskan apakah akan mengajukan tawaran ketiga untuk pemain tengah Barcelona, Cesc Fabregas.

"Saya belum bisa memberikan kepastian apakah akan ada penawaran lebih lanjut. Yang pasti kami sedang membahas persoalan ini dan nantinya tentu akan ada keputusan," kata Moyes, kepada para wartawan di Hong Kong.

"Harapan saya tentu saja adalah United sudah bisa mendapatkan Fabregas saat ini, tapi tim yang dimiliki United saat ini juga sudah bagus," kata mantan manajer Everton ini.

Dalam periode transfer musim panas ini, United sudah dua kali mengajukan tawaran untuk Fabregas, dengan nilai masing-masing Klik £16 juta dan £30 juta.

Tapi dua tawaran tersebut ditolak Barcelona dan para petinggi klub Spanyol ini menegaskan bahwa Fabregas, yang lama bermain untuk Arsenal di Liga Primer, Klik tidak akan dijual dengan harga berapa pun.

Fabregas sendiri tadinya mengatakan tidak ingin pindah, namun belakangan dilaporkan Klik ingin kembali ke Inggris.

Moyes dalam beberapa kali kesempatan mengatakan ia ingin membeli Fabregas karena ada peluang untuk memboyong mantan kapten Arsenal tersebut.

"Saya masih yakin bisa mendatangkan Fabregas sebelum periode transfer kali ini berakhir," kata Moyes.

"Kami memiliki waktu hingga batas akhir transfer pemain, yaitu 2 September. Jadi saya optimistis bisa mendapatkan semua pemain yang kami inginkan," katanya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions