Pages

Selasa, 30 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
"Busana Lebaran Sebaiknya Pilih Warna Syahdu"
Jul 30th 2013, 09:43

TAMPIL menawan saat lebaran tak berarti Anda terlihat berlebihan dengan busana yang dikenakan. Di luar itu, Anda pun perlu memikirkan harmonisasi penampilan yang disuguhkan.

Saat lebaran, semua orang tentu ingin terlihat menonjol. Beragam busana cantik pun dipilih untuk memercantik mereka di hari suci tersebut. Sebagai bentuk perayaan, menggunakan busana spesial jadi pilihan mereka.

Meski ingin tampil berbeda dengan busana pilihan Anda, pemilihan model dan warna jadi hal yang perlu dipertimbangkan khusus.

Nuniek Mawardi, desainer asal Bandung menuturkan bahwa warna-warna syahdu bisa jadi pilihan Anda dalam memilih busana.

"Kalau Lebaran itu lebih warna-warna syahdu sehingga kekhusyukan hari raya tak tergoyahkan,"tuturnya saat ditemui di Kota Kasablanka, Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Untuk pemilihan warna, Nuniek menyarankan warna-warna soft bisa dipilih menyesuaikan dengan suasana hati dan karakter Anda.

"Warna pastel misalnya bisa jadi pilihan. Kalau lebaran usahakan untuk warna-warna syahdu sehingga terlihat lebih cantik, charming dan memerlihatkan kalau kita memiliki kepribadian dan tidak dikalahkan oleh busana."tutupnya. (ind)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions