Pages

Senin, 29 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Ritual Malam Hari untuk Pria
Jul 29th 2013, 07:36

KEGIATAN setiap hari terkadang membuat stres, apalagi kondisi cuaca dan polusi yang buruk semakin menambah emosi semakin memuncak. Rasanya setiap hari ingin pijat untuk melepas stres.

Tapi tidak usah khawatir.  Ada ritual khusus malam hari untuk pria, agar tampilan mereka segar di pagi hari. Ritual tersebut wajib dilakukan jika ingin penampilan Anda lebih segar dan percaya diri.  
Baca ritual di bawah ini untuk mendapatkan wajah yang segar di pagi hari yang dilansir dari laman MensXP:
 
Bersihkan Wajah dengan Toner dan Cleansing
Sebelum tidur, usahakan untuk membersihkan wajah dengan toner dan cleanser. Jangan lupakan hal kecil ini, Anda akan mendapatkan wajah yang segar saat bangun tidur karena melakukan treatment di malam hari dengan baik.
 
Gunakan Anti Aging
Mungkin sebagian pria malu membeli produk-produk kecantikan. Ini penting! Jika Anda menginginkan wajah yang segar di pagi hari. Gunakan anti aging sebelum tidur dan bersihkan sel kulit mati yang terdapat di area wajah.
 
Cukur
Cukur jenggot di malam hari agar paginya tidak kerepotan mengurusi bulu yang terdapat di area wajah tersebut. Paginya Anda cukup mandi dan membersihkan wajah hasil make up semalam.
 
Sikat Gigi
Jangan lupa untuk menyikat gigi di malam hari, di samping menyehatkan mulut, menyikat gigi secara rutin setiap malam dapat membersihkan gigi yang menguning akibat minum teh, kopi, dan rokok.
(uky)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions