Pages

Selasa, 30 Juli 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com 
Kontrak baru Thiago Silva dengan PSG
Jul 30th 2013, 08:35, by BBC Indonesia

Thiago Silva

Barcelona sempat mengatakan Thiago Silva sebagai prioritas transfer untuk barisan belakang.

Thiago Silva, yang menjadi sasaran transfer Barcelona, sudah menandatangani kontrak baru dengan Paris St-Germain (PSG).

Pemain belakang itu bergabung dengan klub Prancis itu tahun 2012 dengan nilai £36 juta untuk kontak lima tahun namun kini diperpanjang hingga 2018.

Bercelona awalnya ingin mendapatkan pemain Timnas Brasil berusia 28 tahun tersebut, namun gaji yang dimintanya menjadi hambatan sebelum PSG mengatakan kepada klub Spanyol itu agar menghentikan upaya merekrut Silva.

Barcelona -juara La Liga Spanyol- sempat mengatakan bahwa Silva menjadi prioritas mereka untuk barisan belakang.

Bek berpengalaman Carles Puyol -yang berusia 35 tahun- menderita cedera lutut dan menjalani operasi bulan Maret sementara Gerard Pique, Adriano Correia, dan Javier Mascherano kalau tidak cedera maka terkena larangan tanding.

Barca juga sempat dikaitkan dengan pemain belakang Chelsea, David Luiz, namun membantah tertarik dengan pemain Timnas Brasil itu.

Namun saat itu manajer masih Tito Vilanova dan kini muncul laporan-laporan di media Spanyol menyebutkan bahwa Klik manajer baruKlik Gerardo Martino ingin merekrut Luiz.

Bayern Muenchen sempat pula diisukan tertarik pada Luiz walau kepada BBC Sport, Klik juara Liga Jerman dan Liga Champions itu mengatakan memiliki bek tengah yang cukup.

Luiz, 26 tahun, bergabung dengan Chelsea dari Benfica pada tahun 2011 dengan nilai transfer sekitar £21,3 juta dan tahun lalu menandatangani kontrak baru untuk lima tahun mendatang.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions