Pages

Senin, 29 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Lokasi Bercinta Asyik Selain Kamar Tidur
Jul 28th 2013, 18:16

ADA banyak lokasi menarik untuk dicoba saat bercinta. Jika bosan di kamar tidur, cobalah lokasi lain yang lebih menantang.

Lokasi bercinta yang itu-itu saja memang mudah membuahkan kejenuhan. Agar aman dari serangan tersebut, kreatiflah memilih area bercinta yang membuat suasana jadi bersemangat. Berikut ulasannya, seperti dilansir Cosmopolitan

Dapur

Minta dia duduk di kursi dapur. Duduk di atas pangkuan pasangan dengan menghadap ke arah
lain (membelakangi pasangan). Anda dapat bersandar ke depan sedikit dan meletakkan tangan Anda di meja dapur untuk membantu mengangkat panggul naik dan turun selama melakukan variasi reverse cowgirl ini. Bonus: Ikat dia ke kursi dengan beberapa lapis bungkus plastik di sekitar dada dan bagian belakang kursi.

Ruang kerja

Bercinta di atas lantai seksi karena rasanya primal. So, baringkan pasangan Anda di lantai, ambil beberapa selotip/lakban dari meja Anda, dan gunakan untuk mengikat pergelangan tangannya ke kaki meja.

Teras

Kursi malas adalah aksesori seks sempurna. Pinta pasangan duduk di kursi malas dan menyenderkan pungunggnya,  dan kemudian Anda duduk di pangkuannya. Dengan posisi ini, ia bisa melihat Anda dengan lebih baik. Sandarkan tangan Anda ke bagian belakang kursi untuk dukungan, dan jika paha mulai lelah, berlututlah di kursi dengan kaki si dia ada di antara kaki Anda.

Ruang makan

Duduklah di tepi meja makan dan minta dia berdiri di depan Anda. Bersandarlah pada siku dan regangkan kaki Anda sehingga mereka menghadap ke dinding, dan dia ada di antara kaki Anda (pindahkan meja dekat ke dinding jika perlu). Dorong ke arah dinding untuk membuat panggul Anda naik dan turun. (ind)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions