Pages

Senin, 29 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Kimi Sempat Bikin Vettel Kesal
Jul 28th 2013, 19:19

Sebastian Vettel. (Foto: Reuters)

Sebastian Vettel. (Foto: Reuters)

MOGYOROD – Sebastian Vettel gagal melewati Kimi Raikkonen untuk merebut posisi kedua di Formula One (F1) Grand Prix Valencia, Minggu kemarin. Ternyata, kegagalan itu sempat membuat marah Vettel.
 
Duel seru terjadi pada 10 lap terakhir di Mogyorod, Budapest. Sebenarnya, Vettel yang menggunakan tiga kali pitstop, mendapatkan peluang untuk finis kedua. Karena pembalap Red Bull itu menggunakan ban yang lebih segar.
 
Akhirnya lewat strategi dua kali pitstop, Kimi berhasil menyudahi perlawanan Vettel untuk finis di belakang Lewis Hamilton yang keluar sebagai pemenang. Setelah balapan, Vettel sempat bercanda dengan Kimi mengenai perlombaan itu.
 
"Saya sempat berbicara dengannya mengenai hal itu, tapi Kimi hanya tertawa. Dalam kondisi yang panas, balapan di sana cukup ketat. Saya nyaris kehilangan kendali mobil, tapi itu lah balapan," kata Vettel.
 
Juara bertahan F1 itu mengaku tidak bisa menyaingi kecepatan Lotus saat trek lurus. "Sangat ketat duel dengan Kimi. Pada akhirnya, kami bisa lebih cepat pada dua tikungan terakhir, tapi tidak bisa menyaingi kecepatannya," jelas pembalap asal Jerman itu.
 
"Kami sudah melakukan sebisa mungkin, tapi seharusnya kami melakukan yang lebih baik hari ini," tambahnya, diberitakan Autosport, Senin (29/7/2013).
(hmr)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions