Pages

Minggu, 28 Juli 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com 
City khawatirkan pemain yang cedera di Hong Kong
Jul 28th 2013, 09:02, by BBC Indonesia

Manuel Pellegrini

Pellegrini mengaku khawatir tapi menolak menyalahkan kondisi stadion Hong Kong.

Matija Nastasic terkena cedera engkel saat klubnya, Manchester City tengah melakukan lawatan ke Asia dan memperebutkan trofi Asia dalam laga final melawan Sunderland.

Meski akhirnya menang dalam pertandingan itu, Nastasic, 20, menderita cedera akibat kondisi lapangan yang tergenang di Hong Kong.

Manajer City Manuel Pellegrini mengatakan klub akan mengecek seberapa jauh luka yang diderita pemain bertahan itu sebelum terbang kembali ke Inggris, namun ia menolak berkomentar buruk tentang kondisi lapangan yang banyak dikritik pemain.

"(Cedera) ini adalah bagian dari pertandingan dan bisa saja terjadi di mana pun," komentarnya dingin.

"Kami khawatir tetapi lebih baik kita tunggu. Dia mendapatkan tendangan di mata kaki dan dokter sedang memeriksa apa risikonya, tapi mustahil dia bisa tahu apa yang tak beres saat ini."

Petugas medis harus mengecek sang pemain kembali saat tim mendarat di Manchester, tambah Pellegrini, agar klub tahu apa sesungguhnya cedera Nastasic.

Pemain Timnas asal Serbia itu bermain selama 76 menit di Hong Kong dan turut berkontribusi dengan menciptakan kemenangan 1-0 untuk City.

Ia juga menjadi pemain gelandang kedua dari Liga Primer Inggris yang jadi korban lapangan yang becek dan berair setelah hujan terus-menerus di Stadion Hong Kong.

Sebelumnya pemain Tottenham Jan Vertonghen menghadapi ancaman tak bisa turun main sepanjang tiga pekan setelah juga mengalami cedera pada engkelnya setelah timnya kalah 3-1 dari Sunderland di lokasi yang sama, pada hari Rabu (24/-07) lalu.

Manajer Sunderland Paolo Di Canio melukiskan permukaan tak rata di lapangan Stadion Hong Kong itu sebagai "lubang pembunuh".

Sementara Manchester United yang dijadwalkan menghadapi Kitchee FC di stadion yang sama hari Senin (29/07) membatalkan rencana menggelar ajang latihan terbuka di sana pada hari Minggu (28/07) ini.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions