Pages

Senin, 29 Juli 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com 
Dilamar DJ, Nicki Minaj Beri Jawaban Misterius
Jul 29th 2013, 14:20

Senin, 29 Juli 2013 21:20 wib
Hutami Windiarti - Okezone

Nicki Minaj & DJ Khaled (Foto: Ist)

Nicki Minaj & DJ Khaled (Foto: Ist)

LOS ANGELES - Nicki Minaj menanggapi lamaran yang diajukan DJ Khaled melalui sebuah video, 25 Juli lalu. Rapper seksi ini memberikan jawaban melalui sebuah gambar di akun Instagram.

Namun, dia tidak menerima atau menolak dengan pasti lamaran DJ Khaled. Dalam foto yang diunggah pada 28 Juli, Nicki mengenakan pakaian bertuliskan "LOVE", dan hanya berkomentar "Inilah yang kamu butuhkan".

Sekadar diketahui, DJ Khaled melamar Nicki melalui sebuah video dan ingin menikahinya. Dia bahkan sudah membeli sebuah cincin mewah saat melamar sang rapper melalui video.

"Nicki Minaj, aku sedang di MTV, aku akan jujur padamu. Aku mencintaimu, aku ingin kamu, aku ingin kamu menjadi milikku. Nicki Minaj, maukah kamu menikah denganku?," kata DJ Khaled, seperti dilansir Hollywoodlife, Senin (29/7/2013).

Banyak orang sangat tersentuh dengan video tersebut, dan berharap Nicki menerima lamaran DJ Khaled. Namun, rapper 30 tahun itu nampaknya hanya ingin berteman lantaran tidak memberikan jawaban yang pasti.

(nsa)

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions