Pages

Rabu, 31 Juli 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com 
Zidane 'meminta' Spurs izinkan Bale berunding dengan Real Madrid
Jul 31st 2013, 09:36, by BBC Indonesia

Gareth Bale

Gareth Bale dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di Eropa.

Real Madrid meningkatkan upaya mendapatkan pemain sayap Tottenham Hotspur, Gareth Bale, dengan meminta klub London utara ini mengizinkan Bale berunding dengan Real.

Hal ini disampaikan legenda sepak bola Prancis dan mantan pemain Real, Zinedine Zidane.

"Jika dia (Bale) sudah menyatakan keinginan untuk bergabung dengan Real Madrid, maka Tottenham harus memberinya izin berbicara langsung dengan kami," kata Zidane, seperti dikutip surat kabar dan kantor berita di Inggris.

"Tawaran untuk bermain bagi Real Madrid sangat langka dan mungkin hanya sekali dalam karier seorang pemain. Kami bisa memahami kalau Bale tidak ingin melepas kesempatan tersebut," kata Zidane yang sekarang menjabat sebagai duta Real Madrid tersebut.

"Tawaran untuk bermain bagi Real Madrid sangat langka dan mungkin hanya sekali dalam karier seorang pemain."

Kiper Real, Iker Casillas, menambahkan bahwa Bale akan disambut hangat di Madrid karena ia adalah satu dari tiga atau empat Klik pemain terbaik di Eropa.

Media di Inggris dan Spanyol memberitakan bahwa kalau Bale dilepas, harganya bisa berkisar antara £80 juta hingga £125 juta.

Koran The Guardian, misalnya, mengatakan Real siap mengeluarkan £100 juta untuk Bale, sementara koran olahraga Spanyol, Marca, memberitakan harga Bale bisa menembus £125 juta, seperti yang dipatok Tottenham.

Bale terpilih sebagai pemain senior dan pemain muda terbaik di Inggris musim lalu.

Pemain asal Wales berusia 24 tahun ini mencetak 26 gol, dan membuktikan diri sebagai penentu kemenangan Tottenham di banyak pertandingan.

Bales sejauh ini tidak mengajukan permintaan pindah dan manajer Andre Villas-Boas mengatakan Klik dirinya berharap Bale bertahan dan menandatangani kontrak baru.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions