Pages

Selasa, 30 Juli 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com 
PSSI Siap Lunasi Gaji Alfred Riedl
Jul 30th 2013, 05:51

Created on Tuesday, 30 July 2013 12:51 Published Date

Alfred Riedl (REUTERS/Kham)Jakarta, GATRAnews - Perseteruan antara Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) dengan mantan pelatih tim nasional (timnas) Alfred Riedl akan segera berakhir pasalnya Induk organisasi sepak bola Indonesia tersebut dalam waktu dekat ini akan segera membayarkan sisa tunggakan gajinya. Sebelumnya pelatih asal Austria itu dipecat secara sepihak semenjak pergantian kepengurusan PSSI era Nurdin Halid menjadi Djohar Arifin Husin dua tahun silam.

Sebenarnya pada saat itu mantan arsitek timnas Vietnam itu tidak terlalu mempersalahkan tentang pemecatanya yang dilakukan secara sepihak namun masalahnya PSSI ketika itu tidak mau membayarkan sisa gajinya.

Oleh karena itu dirinya membawa permasalahan ini ke CAS dan FIFA untuk mencari keadilan. Akhirnya Riedl memenangkan gugatannya, melalui rapat Exco 24 Juli lalu PSSI memutuskan untuk membayar sisa gajinya. Untuk masalah tenggat waktu pihak PSSI sudah melewati batasnya namun hal itu tidak akan mempengaruhi keputusan tersebut.

"Kasus Riedl sudah diputuskan dan harus dibayar. Kalau tidak salah, PSSI harus membayar 120 ribu dolar AS atau 140 ribu dolar AS kepada Riedl," jelas Sekretaris Jendral PSSI Joko Driyono di Jakarta, Selasa (30/7).

 "Keputusan itu biasanya melewati legalnya. Jika  tidak sesuai, akan masuk ke Komisi Disiplin FIFA dan FIFA akan menggelar sidang lagi. Bisa saja, PSSI juga mendapatkan hak-haknya," tambahnya.

Bersama Riedl, timnas Garuda berhasil mencapai partai puncak kejuaraan Piala AFF 2010. Namun sayangnya keberuntungan belum berpihak pada timnas karena masih kalah bersaing dengan timnas Malaysia. (*/WN)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions