Pages

Selasa, 30 Juli 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com 
Lagu Jackson dan Mercury akan dirilis
Jul 30th 2013, 11:17, by BBC Indonesia

Michael Jackson dan Freddie Mercury

Lagu Michael Jackson dan Freddie Mercury direkam di studio di rumah Jackson.

Tiga lagu yang direkam oleh Michael Jackson dan Freddie Mercury pada tahun 1983 akan segera dirilis, jelas gitaris The Queen, Brian May.

Untuk menyiapkan lagu yang belum pernah dirilis itu, May bekerja dengan sesama personil Queen lain, Roger Taylor, dan produser William Orbit.

May menyebutnya sebagai pengalaman yang menggembirakan, menantang, dan emosional. "Tapi asyik," tambahnya.

"Beberapa hal sedang dikerjakan. Kami memiliki sesuatu bagi para kawan-kawan untuk didengar dalam waktu beberapa bulan mendatang, semoga," tulis May di blognya.

Duet Jackson dan Mercury itu direkam di studio di rumah Jackson di California, seperti dilaporkan Hollywood Reporter.

Menurut May, dia mendapat izin dari yayasan Michael Jackson pada tahun 2011 untuk merilis rekaman kedua bintang tersebut.

Baik May maupun Jackson mencapai sukses besar di panggung musik dunia dengan jutaan penggemar dan penjualan besar-besaran album dan karya tunggal mereka.

Jackson meninggal dunia pada tahun 2009 karena obat penenang yang berlebihan sedangkan Mercury karena kondisi kesehatan terkait AIDS pada tahun 1991.

Klik Keluarga Michael Jackson saat ini sedang dalam proses Klik menggugat promotor AEG Live sehubungan dengan tewasnya Jackson menjelang tur dunianya.

Pengacara ibu Michael Jakcson mengatakan pihak promotor gagal memantau dokter yang terlibat, yang memberikan obat penenang dan obat bius berlebihan sehingga Jakcson meninggal.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions