Pages

Selasa, 30 Juli 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com 
Pepe Reina 'kecewa' dengan Liverpool
Jul 29th 2013, 14:04, by BBC Indonesia

Pepe Reina

Pepe Reina pindah ke Liverpool pada 2005, menjadi kiper utama hingga musim lalu.

Pepe Reina mengaku kecewa dengan keputusan Liverpool meminjamkannya ke klub Italia, Napoli, pada musim kompetisi 2013-2014.

"Klik Ini bukan keputusan saya, meski saya menerima keputusan tersebut," ungkap Reina, kiper internasional asal Spanyol.

"Yang membuat saya kecewa adalah bagaimana proses ini diambil," kata pemain yang hampir 400 kali membela Liverpool tersebut.

"Manajemen Liverpool menyepakati peminjaman pemain tanpa memberitahu saya sejak awal," katanya.

Reina mengatakan tadinya ia berharap bisa memperpanjang kontrak dengan Liverpool.

Tapi para pengamat sepak bola di Inggris mengatakan kalaupun kontraknya diperpanjang, Reina akan lebih banyak duduk di bangku cadangan menyusul keputusan Liverpool membeli Simon Mignolet dari Sunderland.

Reina bergabung ke Liverpool pada 2005 dari klub Spanyol Villareal dan menjadi penjaga gawang utama Liverpool sampai musim lalu.

Kiper berusia 30 tahun ini mengatakan siap menerima tantangan baru di Napoli tempat ia bergabung kembali dengan mantan manajer Liverpool, Rafael Benitez.

"Menurut saya ia adalah manajer paling hebat yang pernah saya kenal. Saya beruntung bisa bermain di klub-klub besar (seperti Liverpool dan Napoli)," kata Reina.

Ia menjelaskan bahwa Napoli mengingatkan dirinya dengan Liverpool pada 2005.

"Mereka sangat antusias menyambut saya. Napoli juga memiliki proyek yang ambisius. Secara kebetulan saya juga bekerja sama lagi dengan Benitez," katanya.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions