Pages

Selasa, 29 Juli 2014

Berita Politik, Hukum, Dunia - Indonesia News Today
Liputan6.com Indonesia News Today, menyajikan kabar berita terkini indonesia dan dunia internasional meliputi berita politik hingga hukum dan kriminal 
Find Unique T-shirts

Explore the most popular t-shirts on Cafepress. Discover great designs celebrating anything you can think of.
From our sponsors
Pendemo Gaza Interupsi Penasihat Obama: Stop the Killing...!
Jul 29th 2014, 03:29, by Elin Yunita Kristanti

Liputan6.com, Washington DC- Seorang pengunjuk rasa menginterupsi Penasihat Keamanan Nasional Amerika Serikat Susan Rice yang sedang menyampaikan pidato terkait konflik Israel-Palestina di National Press Club.

Saat Rice mulai bicara, pemrotes -- yang duduk di kursi barisan belakang yang disediakan untuk wartawan -- meninggalkan kursinya dan melangkah ke selasar tepat di depan Rice.

Pria itu menghampiri penasihan Barack Obama dan berkata lantang, "Yang benar adalah, Israel membantai orang tak bersalah di Gaza," demikian Liputan6.com kutip dari situs The Hill,  Selasa (29/7/2014).  

Ke arah kamera para jurnalis, pemrotes yang tak disebut namanya itu meneriakkan kalimat, "Stop the violence, stop the killing!" -- "Hentikan kekerasan, hentikan pembantaian!

Ia juga membawa poster bertuliskan "End the siege of Gaza". Hentikan pengepungan atas Gaza!

Aparat keamanan langsung meringkus pria tersebut, dan mengeluarkannya dari audiotorium.

"Ini memang hari-hari yang sulit," kata Rice, melanjutkan pidatonya dengan tenang.

Sebelum Rice, sekitar selusin anggota parlemen bicara dalam acara yang diselenggarakan oleh National Leadership Assembly for Israel.

Sudah 1.087 orang Palestina tewas akibat agresi militer Israel yang agresif. Mayoritas adalah warga sipil termasuk anak-anak tak berdosa.

Sampai kapan air mata duka warga Gaza kering. PM Apalagi Israel Benyamin Netanyahu menegaskan Israel harus siap melakukan operasi dalam waktu yang lama di Gaza. Dengan dalih  tujuan merusak jaringan terowongan tercapai.

"Kita akan terus bertindak agresif ... hingga misi kita untuk melindungi warga, tentara, dan anak-anak berhasil," kata Netanyahu.

Sebelumnya, Sekretaris Jenderal PBB Ban Ki-moon mendesak segera dihentikannya kekerasan di Gaza. "Atas nama kemanusiaan, kekerasan harus dihentikan," kata dia.

(Elin Yunita Kristanti)

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

Media files:
BtqAI5GCQAI6caF.jpg
You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions