Pages

Senin, 28 Juli 2014

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage 
Let the jobs find you

Instantly post your resume to 75+ job sites. You can save 60 hours off your job search.
From our sponsors
Teratur Makan, Terry Bebas Maag
Jul 28th 2014, 07:23

Qalbinur Nawawi - Okezone
Senin, 28 Juli 2014 14:23 wib
detail berita
Teratur makan, Terry bebas maag, (Foto: Runi/Okezone)
BANYAK orang pernah memiliki keluhan maag dalam hidupnya. Mereka mengaku tidak teraturnya waktu makan merupakan penyebab maag menyerang.

Namun, pelantun "Butiran Debu", Terry, mengaku tidak pernah mengalaminya. Penyanyi bernama lengkap Terryana Fatiah ini mengatakan, dirinya teratur mengonsumsi makanan di waktu yang tepat. Inilah kunci dirinya jauh dari maag.  
"Untungnya, saya tepat makan orangnya. Bahkan, saya enggak mau manggung kalau perut dalam kondisi lapar," katanya sambil tertawa saat bertandang ke redaksi Okezone di Gedung HighEnd, Kebon Sirih, Jakarta, baru-baru ini. (Baca: Waspadai Penyakit Kronis saat Mudik)
 
Terry bahkan tidak pernah melewatkan sarapan. Dia diingatkan hal ini dengan kebiasaan orang berdiet yang kerap melewatkan sarapan. (Baca: Terry Bakal Menolak Diajak Nikah Siri)
 
"Bagi saya, itu diet yang salah karena pasti bikin lemas. Padahal, kita butuh sumber energi untuk memulai aktivitas," tutupnya.
(fik)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

This entry passed through the Full-Text RSS service — if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at fivefilters.org/content-only/faq.php#publishers.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions