Pages

Kamis, 30 Mei 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Juara All England Itu Ternyata Anak Nakal dan Malas!
May 29th 2013, 09:38

Created on Wednesday, 29 May 2013 16:38 Published Date

Tontowi Ahmad & Keluarga (GATRAnews/Wanto)Jakarta, GATRAnews - Tak disangka, juara ganda campuran All England 2013 Tontowi Ahmad merupakan anak yang malas! Hal tersebut diungkapkan oleh sang ayah Ahmad Husni di Desa Selandaka, Kecamatan Sumpiuh, Jawa Tengah, Rabu (29/5). "Anak saya tuh dulu malas banget buat latihan, disuruh lari saja malas. Baru kalau ada saya dia mau latihan," tuturnya.

Husni mengaku terpaksa memukuli anaknya agar menjadi seperti sekarang ini. Hasilnya dirinya menjadi juara All England dua kali berturut-turut tahun 2012 dan 2013. "Ia saya pukuli dia, namun pukuli di sini bukan berarti dipukuli secara kasar tapi diberikan latihan hampir setiap hari bersama kakaknya. Pokoknya nggak ada hari tanpa latihan, Bakat nomer dua, latihan dulu" tambahnya.

Alhasil, Tontowi pun berhasil membawa nama harum bulu tangkis Indonesia di kancah internasional. Seubh prestasi yang menurut Husni tak pernah disangka-sangka olehnya."Saya dulu pernah kirim dia ke beberapa tempat latihan misalnya Argo Pantes di Tangerang terus di Gresik, sebelumnya ditarik PB Djarum dan pelatnas," tuturnya.

Untuk masa mendatang, Husni berharap putranya itu mampu menjaga penampilannya agar tidak menurun karena banyak ajang internasional yang akan diikuti dalam waktu dekat ini. "Saya harap dia lebih baik lagi nanti, performa tidak turun agar bisa membawa Indonesia Juara," tandasnya. (*/WN)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions