Pages

Jumat, 31 Mei 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Afgan Akui Dekat Dengan Maudy Ayunda
May 30th 2013, 10:45

Created on Thursday, 30 May 2013 17:45 Published Date

Maudy Ayunda & Afgan (GATRAnews/Edward Luhukay)Jakarta, GATRAnews - Selain disibukkan dengan nyanyi dan kuliah, Afgan kini pun menjajal akting lewat film berjudul Refrain. Dalam film tersebut, Afgan berpasangan dengan Maudy Ayunda. Ternyata di kehidupan nyata, Afgan mengaku memang dekat dekat Maudy, meski baru sebatas sahabat.

"Karena kemarin syuting film bareng, iklan produk bareng, jadi dekat (dengan Maudy Ayunda). Kita selalu barengan belakangan ini, jadi bersahabat. Dia juga ikut kasih surprise juga," ujar Afgan saat ditemui pada hari ulang tahunnya di Rumah Yatim Kemang, Jakarta Selatan, Senin (27/5).

Wah, apakah gara-gara syuting Afgan jadi cinlok dengan pemain film Perahu Kertas itu? Afgan menampik hal tersebut. "Sejauh ini saya masih nyaman dengan hubungan sebatas sahabat. Saya kuliah di Malaysia, frekuensi ketemu juga susah,' tutur penyanyi bernama lengkap Afgansyah Reza itu.

"Saya fokus dulu lulus kuliah, kalau udah baru (memikirkan pacaran --Red.)," lanjut Afgan.

Dalam film Refrain, Afgan harus menjalani syuting selama hampir sebulan di Indonesia dan Austria. Film tersebut menceritakan hubungan dua sahabat sejak kecil yang saling mencintai, yang akan dirilis tanggal 22 Juni 2013. Untuk keperluan perannya pula, Afganharus banyak-banyak ngobrol dengan Maudy agar terbangun chemistry yang pas.

Ditanya seperti apa kesannya terhadap Maudy, Afgan menjawab malu-malu bahwa Maudy adalah cewek yang asyik. Namun ia tak menjelaskan lebih jauh sedekat apa mereka, meski kemudian terlihat cukup mesra dengan Maudy di karpet merah sebuah penghargaan film pada malam harinya. (*/Ven)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions