Pages

Jumat, 31 Mei 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Radamel Falcao 'merapat' ke AS Monaco
May 31st 2013, 08:47

Radamel Falcao

Radamel Falcao mencetak 32 gol untuk Atletico Madrid pada musim 2012-2013.

Klub Prancis, AS Monaco, dilaporkan telah mencapai kesepakatan untuk membeli penyerang Atletico Madrid, Radamel Falcao, dengan nilai transfer £50 juta.

"Pembelian berlangsung lancar, namun prosesnya belum selesai. Masih ada beberapa hal yang perlu dibahas secara lebih terperinci," kata Vadim Vasilyev, salah satu direktur Monaco.

"Kami ingin prosesnya segera rampung. Ia adalah salah satu penyerang terbaik di dunia. Kami senang ia bersedia pindah ke klub kami. Ia yakin masa depannya cerah di Monaco," papar Vasilyev dalam wawancara dengan radio Prancis, RMC.

Falcao, pemain depan asal Kolombia berusia 27 tahun, mencetak 32 gol di liga utama Spanyol pada musim 2012-2013 dan sempat dikaitkan dengan beberapa klub Inggris seperti Chelsea dan Manchester City.

Di bawah kepemimpinan Claudio Ranieri -yang pernah mengasuh Chelsea- Monaco menjuarai divisi dua pada musim lalu dan akan terjun di divisi utama musim kompetisi 2013-2014.

Monaco sudah membeli dua pemain tengah FC Porto, Joao Moutinho dan James Rodriguez, dengan bayaran £60 juta dan menggaet pemain belakang Ricardo Carvalho dari Real Madrid.

Monaco tidak mengeluarkan uang sepeser pun untuk mendapatkan Carvalho karena kontraknya dengan Real memang sudah berakhir.

Dalam wawancara ini Vasilyev membantah laporan bahwa dirinya akan membeli penyerang City asal Argentina, Carlos Tevez.

"Berbagai laporan di media yang menyebutkan kami akan membeli Tevez adalah tidak benar," tegas Vasilyev.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions