Pages

Jumat, 31 Mei 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Foto lokasi penembakan oleh Pistorius diterbitkan
May 31st 2013, 09:30

Oscar Pistorius

Pistorius mengklaim ia tak sengaja menembak mati kekasihnya, Steenkamp.

Foto-foto tempat kejadian kasus penembakan oleh atlet Olimpiade Afrika Selatan, Oscar Pistorius, yang menyebabkan kekasihnya tewas, diterbitkan media.

Foto-foto ini memperlihatkan genangan dan percikan darah di lantai dan toilet kamar mandi dan setidaknya dua lubang peluru terlihat di bawah gagang kunci pintu.

Diterbitkan pula foto-foto lain yang menunjukkan koridor, kamar tidur, tangga ke lantai atas yang juga terkena noda darah.

Pistorius mengklaim bahwa ia membopong kekasihnya, Reeva Steenkamp, yang ia katakan dalam keadaan terluka parah, setelah secara Klik tak sengaja menembaknya dalam insiden yang terjadi Februari lalu.

Wartawan BBC Andrew Harding mengatakan ini adalah untuk pertama kalinya foto-foto lokasi kejadian penembakan masuk ke ranah publik.

Polisi di Afrika Selatan mengatakan mereka tidak tahu siapa yang membocorkan foto-foto ini ke Sky News.

Pistorius, atlet papan atas dunia yang turun di Olimpiade dan Paralimpiade, akan hadir kembali di persidangan pekan depan, namun untuk persidangan inti kasus penembakan Steenkamp diperkirakan baru akan dimulai dalam beberapa bulan ke depan.

Wartawan BBC juga mengatakan foto-foto ini besar kemungkinan tidak akan bisa dipakai untuk menguatkan argumen jaksa atau pihak Pistorius.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions