Pages

Jumat, 31 Mei 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
PDIP Sepakat Dukung Bambang-Said di Jatim
May 30th 2013, 10:43

Created on Thursday, 30 May 2013 17:43 Published Date

Jakarta, GATRAnews - Para pengurus PDIP di seluruh daerah sepakat mendukung dan memenangkan pasangan Bambang Dwi Hartono-Muhammad Said Abdullah di Pilkada Jawa Timur (Jatim).

"Sudah semua, 38 cabang saya sudah keliling dan separo lebih. Bahkan yang tadinya menolak semuanya sekarang sudah menjadi satu," kata Ketua Tim Suskes Bambang-Said, Pramono Anung, usai bertemu dengan Ketua Umum PBNU, KH Said Aqil Siraj serta pengurus lainnya, di kantor PBNU Jakarta Pusat, Kamis (30/5).

Untuk pemenangan pasangan ini, kata Pramono, pihaknya tidak akan mengambil kesempatan dari program-program atau capaian pasangan petahana (incumbent), Sukarwo-Saifullah Yusuf.

"Kami tidak akan taking incumbent, kami tawarkan program-program yang seperti dilkatakan Pak Bambang, lebih menawarkan pada perubahan. Kalau mereka bisa menjadi gubernur dengan jargon kami 'Jempol dan Jatim Baru'. Itulah yang menjadi fokus kami," bebernya

Sedangkan soal kedatangannya bersama Bambang di PBNU, Pramono menjelaskan, bahwa hanya meminta doa dan restu dari PBNU. "Ya, pertama minta ridho, restu, silaturahim, dan minta doa, apalagi beliau (Said Aqil Siradj) pendiri Baitul Muslimin," ujarnya.

Sedangkan saat disinggung elektabilitas pasangan Bambang-Said ini, Pramono mengatakan, bisa jadi masih di bawah 10 persen, namun dengan kerja keras, cerdas, dan dukungan masyarakat, terutama kaum nadhliyin di Jatim, mampu meningkatkan elektabilitas keduanya.

"Tapi dengan soliditas partai, kerja keras, cerdas, dan dukungan masyarakat, terutama kaum nadhliyin di Jatim, peluang ini, kalau disurvei 1 bulan ke depan, pasti sudah bisa melawan," pungkasnya. (IS)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions