Pages

Rabu, 29 Mei 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Tontowi Ahmad Calon Legenda Bulu Tangkis Indonesia
May 29th 2013, 09:43

Created on Wednesday, 29 May 2013 16:43 Published Date

Liliyana Natsir & Tontowi Ahmad (ANTARA/Yudhi Mahatma)Jakarta, GATRAnews - Perkumpulan Bulu Tangkis (PB) Djarum memberikan apresiasi kepada Tontowi Ahmad karena telah menjuarai ajang bergengsi All England 2013 untuk kategori Ganda Campuran yang berupa deposito sebesar Rp 200 Juta. "Saya nggak nyangka mendapatkan kejutan seperti ini dari PB Djarum, pada intinya saya hanya memberikan yang terbaik untuk Indonesia," jelas pria yang akrab disapa Owi ini di kediamannya di Desa Selandaka, Kecamatan Sumpiuh, Jawa Tengah, Rabu (29/5).

Seperti diketahui Owi berhasil menjadi Juara All England bersama dengan Liliyana Natsir. Dimana pada saat itu berhasil mengalahkan pasangan asal China, Zhang Nan/Zhao Yunlei dengan dua set langsung 21-13,21,17.

Ini merupakan kemenangan kedua secara berturut Owi setelah pada tahun sebelumnya menjuarai event serupa bersama Liliyana.

Itu menjadi kebanggan tersendiri bagi Indonesia, pasalnya dalam event tersebut hanya Tontowi yang mampu menyumbangkan gelar bagi Indonesia.

"Saya harap dengan gelar juara yang didapat oleh Owi akan diikuti oleh pemain yang lain. Ia pemuda yang patut diteladani akan menggugah anak-anak untuk mengukuti kiprahnya di dunia bulu tangkis," jelas Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation Yoppy Rosimin.

Yoppy juga berharap hasil membagakan ini bukan yang terakhir kali bagi Indonesia. "Yang paling penting pretasi ini bukan yang terakhir kita masih ditunggu hasil yang sama karena banyak event bergengsi lainnya dalam waktu dekat ini, dia akan menjadi legenda,"pungkasnya. (*/WN)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions