Pages

Kamis, 30 Mei 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Reina Mengaku Sulit Tolak Barca
May 29th 2013, 20:10

Windi Wicaksono - Okezone

Pepe Reina (Foto: Getty)

Pepe Reina (Foto: Getty)

LIVERPOOL – Kiper Liverpool, Pepe Reina belakangan menjadi sorotan media karena dikabarkan tengah diburu oleh Barcelona. Bahkan menurut Daily Star, Blaugrana ingin segera menggaet Reina, yang merupakan produk akademi La Masia.
 
Kesepakatan antara Barca dan Reina dipercaya bakal terjadi dalam dua pekan ke depan, namun Reina sendiri mengaku belum dihubungi oleh manajemen klub asal Katalan itu. Kiper berusia 30 tahun ini juga mengklaim masih bahagia di Merseyside, meski diakuinya sulit menolak Barcelona.
 
"Sulit untuk mengatakan tidak untuk klub seperti Barca. Belum ada kontak dan tidak ada yang mengatakan apa-apa kepada saya. Jika ada kontak dengan agen saya, dia akan mengatakan kepada saya," tulis Reina, dalam akun Twitter-nya, seperti dilansir Goal, Kamis (29/5/2013).
 
"Saya sangat senang di Liverpool dan akan sulit untuk pergi jika itu tidak pergi ke Barca," tandasnya.
 
Barcelona dikabarkan siap menawarkan dana sebesar sembilan juta euro, agar The Reds mau melepas Reina ke Camp Nou. Paris Saint-Germain dan Arsenal juga tertarik dengan kiper internasional Spanyol ini, namun laporan mengklaim Reina telah berjanji tidak akan pindah ke klub Premier League lainnya.
 
(win)

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions