Pages

Rabu, 29 Mei 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Ditanya Rencana Nikah, Bella: Doain Aja Ya...
May 28th 2013, 19:05

Created on Wednesday, 29 May 2013 02:05 Published Date

Laudya Cynthia Bella & Chicco Jerikho (GATRAnews/Edward Luhukay)Jakarta, GATRAnews - Pasangan selebritas yang cukup mencuri perhatian saat mereka melangkahkan kaki mereka di atas karpet merah "Indonesian Movie Awards 2013" pada Senin (27/5) malam, di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, yakni Laudya Cynthia Bella-Chicco Jerikho. Pasangan ini sudah cukup lama menjalin tali asmara, hingga pertanyaan kapan nikah seolah menjadi hal yang "wajib" ditanyakan oleh para pekerja infotainment.

"Yang jelas kita lancar dan makin serius dari tahun ke tahun. Kapan diresmikan nanti bakal kita kasih tahu ya. Nggak mungkin, nggak," kata Bella, di balik sorot belasan kamera infotainment.

Ketika didesak apakah sudah ada rencana tanggal, tanggapan kedua keluarga, atau bahkan foto pra-pernikahan, Bella justru mengalihkan jawaban. "Ini jam 12 (malam). Wartawan lebih sering nanya ya daripada orangtua. Kalah deh orangtua," imbuh pemain film yang pada malam itu meraih penghargaan "Pemeran Utama Wanita Terfavorit" itu.

"Doain aja ya, soal ke pelaminan. Yang penting kita selalu apa adanya dan jujur," demikian Bella, menutup jawabannya.

Ia pun melenggang mengenakan gaun rancangan Mel Ahyar, didampingi sang kekasih.

Sebelum melangkah ke luar area acara, Bella sempat menjelaskan alasannya memilih gaun model ala putri duyung dengan warna putih gading itu secara mendadak, karena warnanya sederhana dan elegan. Chicco pun tak ketinggalan mengomentari gaun kekasihnya "Bella yang bikin gaun ini jadi ngetren," katanya. (*/Ven)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions