Pages

Kamis, 30 Mei 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Pemasukan teater Broadway turun
May 30th 2013, 06:03

broadway

Kinky Boots menjadi salah satu pertunjukan laris

Pemasukan dari pertunjukan-pertunjukan Broadway menurun satu tahun terakhir, meski harga tiket telah mengalami kenaikan.

Angka yang dirilis The Broadway League itu menunjukkan jumlah penonton turun dari 12,3 juta pada musim 2011-2012 menjadi 11,6 juta.

League menyalahkan penurunan ini akibat penutupan teater Broadway selama empat hari di bulan November pasca serangan Topan Sandy.

Pendapatan kotor dan jumlah penonton sebelum Sandy menyerang lebih tinggi dibandingkan periode yang sama di tahun sebelumnya.

"Pertunjukan-pertunjukan yang batal dan minimnya kunjungan ke Broadway dari penggemar teater di tiga negara bagian menjadi faktor yang berkontribusi terhadap pemasukan dan tingkat audiens," kata Charlotte St Martin, direktur eksekutif League dalam sebuah pernyataan.

Secara keseluruhan, pemasukan dan jumlah penonton Broadway meningkat dalam empat tahun terakhir, demikian juga jumlah pertunjukan yang ditampilkan setiap minggunya.

Musim 2012 berakhir positif dengan tampilnya produksi-produksi baru seperti Cinderella, Kinky Boots, Lucky Guy dan Matilda.

Keempat pertunjukan itu masuk daftar laris sepanjang tahun bersama Spiderman: Turn Off the Dark, The Book of Mormon, Wicked dan The Phantom of the Opera.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions