Pages

Kamis, 30 Mei 2013

Sindikasi welcomepage.okezone.com
Berita-berita Okezone pada kanal welcomepage // via fulltextrssfeed.com
Bangkok Diprediksi Terbanyak Dikunjungi Wisman Tahun Ini
May 30th 2013, 14:33

Kamis, 30 Mei 2013 - 21:33 wib

Mutya Hanifah - Okezone

Khao San Road (Foto: ekkamaihotels)

Khao San Road (Foto: ekkamaihotels)

BANGKOK - Popularitas Kota Bangkok, Thailand, nampaknya akan terus menanjak tahun ini. Sebuah riset memprediksi jumlah kunjungan wisatawan asing ke Bangkok akan meningkat tajam di 2013.

Ibu Kota Thailand ini mengalahkan London, Paris, Singapura, dan New York sebagai tempat teratas dalam indeks Global Destination Cities, kota yang diprediksi akan banyak dikunjungi sepanjang 2013. Riset dan prediksi ini dilakukan oleh kartu kredit Mastercard yang menilai dari 132 kota di dunia.

Menurut prediksi riset tersebut, tahun ini Bangkok akan dikunjungi 15,98 juta wisatawan. Sementara, London di urutan selanjutnya, yang diprediksi akan kedatangan 15,96 juta turis.

Bangkok adalah kota Asia pertama yang menduduki peringkat prediksi ini selama bertahun-tahun. Jumlah kunjungan turis ke Bangkok memang terlihat terus meningkat dari tahun ke tahun.

"Bangkok memiliki momentum yang baik sejak tahun lalu," kata Dr Yuwa Hedrick-Wong, MasterCard Global Economic Advisor, seperti dikutip dari Dailymail, Kamis (30/5/2013). "Bila sudah memiliki kemampuan untuk menarik wisatawan asing, suatu destinasi tentu akan menghadapi tekanan untuk memperbaiki infrastruktur dan fasilitas umum," tambahnya.

Kota-kota lain yang diprediksi akan banyak dikunjungi wisatawan tahun ini, adalah Istanbul, Dubai, Kuala Lumpur, Hong Kong, dan Barcelona.

mobile Nikmati berita terikini lewat ponsel Anda di m.okezone.com & bb.okezone.com untuk BlackBerry

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions