Pages

Rabu, 29 Mei 2013

BBCIndonesia.com | Berita
// via fulltextrssfeed.com
Kolo Toure resmi pindah ke Liverpool
May 29th 2013, 08:35

Kolo Toure

Kolo Toure dipilih menggantikan Jamie Carragher yang pensiun.

Pemain belakang Manchester City, Kolo Toure, akan pindah ke Liverpool pada 1 Juli ketika kontraknya dengan City berakhir.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, mengatakan Klik ia mencari bek untuk menggantikan Jamie Carragher yang pensiun di akhir musim 2012-2013.

Rodgers sengaja mencari pemain senior yang kaya pengalaman.

Kolo Toure, pemain Pantai Gading berusia 32 tahun, pindah dari Arsenal ke City pada Juli 2009 dengan nilai transfer £14 juta atau sekitar Rp207 miliar.

Ia menjadi salah satu pemain kunci City dan ikut mengantarkan klub ini menjuarai Liga Primer pada musim kompetisi 2011-2012.

Namun untuk musim 2012-2013, manajer Roberto Mancini hanya 13 kali memasangnya.

Bahkan di Liga Champions, Mancini -yang sekarang sudah dipecat oleh manajemen City- tidak memasukannya di daftar pemain.

Sementara itu ketika berada di Arsenal, saudara kandung Yaya Toure ini dua kali mengantarkan klub London tersebut merebut Piala FA.

Ia juga bagian dari tim Arsenal yang selama musim pertandingan 2003-2004 tidak sekalipun mencatat kekalahan, sekaligus merebut gelar juara Liga Primer pada musim tersebut.

Kolo Toure absen dari tim City yang meraih Piala FA pada 2011 karena menjalani Klik hukuman larangan bertanding selama enam bulan setelah dinyatakan memakai obat terlarang.

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions