Pages

Rabu, 29 Mei 2013

GATRANEWS - KLIK GATRA BARU BICARA
GATRANEWS, Berita Politik dalam dan Luar Negeri // via fulltextrssfeed.com
Jokowi Ditantang Duet Ollie Jacobs
May 29th 2013, 08:46

Created on Wednesday, 29 May 2013 15:46 Published Date

Jakarta, GATRAnews - Tak mudah bagi Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo untuk menerima tantangan berduet dengan grup band kenamaan asal Inggris, Arkarna. Mengaku tak bisa menyanyi dengan bagus, mantan Walikota Surakarta ini bahkan harus semedi (bertapa) dahulu untuk menjawab tantangan tersebut.

 
"Keputusannya besok, nanti malam saya semedi dulu. Hahahahahaha....," ujar Joko Widodo usai bertemu vokalis Arkarna, Ollie Jacobs, di Balaikota Jakarta, Jl Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Rabu (29/5) siang. 


Dalam pertemuaanya dengan Ollie, pria yang akrab sapa Jokowi ini mengungkapkan sempat mengajarkan sang vokalis lagu Betawi. Lagu Benyamin S yang berjudul Nonton Bioskop, disambut baik Ollie, bahkan rencanannya kolaborasinya nanti akan membawakan lagu tersebut.  


Meski pencinta musik rock, Jokowi mengaku bukan fans berat band tersebut. Ia mengaku baru kenal band tersebut, usai pertemuannya tadi. "Enggak, ini baru aja ketemu tadi. Saya kaget itu (diajak berduet), saya kan enggak bisa bernyanyi," lanjutnya.     
Sementara itu, Ollie Jacobs sangat berharap bisa berduet dengan mantan Walikota Surakarta itu. Menurutnya, banyak teman-temannya di Indonesia membicarakan kepopuleran Jokowi. 


"Jokowi is very popular with everyone, I love that. All my friends I speak to in indonesia said he's just a cool guy, he's like a bomber, he's like indonesia's bomber. I think he's perfect for us," puji Ollie. (*/Zak)

Berita Lainnya :

You are receiving this email because you subscribed to this feed at blogtrottr.com.

If you no longer wish to receive these emails, you can unsubscribe from this feed, or manage all your subscriptions